Ads

Kamis, 11 November 2021, November 11, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-11T13:13:19Z
PEMERINTAHAN

Dukung Program P4GNPN, Wali Kota Bitung Sabet Penghargaan Dari Kepala BNN RI


#mauritsmantiri #walikotabitung #pemkotbitung

Foto : Wali Kota Bitung saat menerima penghargaan dari Kepala BNN RI di Mapolda Sulut (Sumber : Humas Pemkot Bitung)


JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Kota Bitung dibawah kepemimpinan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar terus menuai prestasi gemilang.


Seperti hari ini, Kamis (11/11/2021) bertempat di Ruang Catur Prasetya Mako Polda Sulut,  Wali Kota Bitung  Maurits Mantiri menghadiri penyerahan penghargaan dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Komjen. Pol. Petrus Golose.



Penghargaan tersebut diberikan atas peran aktif Wali Kota Bitung dalam mendukung program P4GNPN di Kota Bitung. 


Program ini didasarkan pada Peraturan Presiden Nomor 23 Tahun 2010 tentang Badan Narkotika Nasional. 


"Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba menjadi masalah dan ancaman nyata yang membutuhkan penanganan secara serius dan mendesak," ujar Maurits. 


Sehingga lanjut Maurits butuh dukungan serta peran serta dari seluruh stakeholders dan masyarakat untuk bergerak dan bertindak bersama-sama mengambil langkah strategi dalam mencegah penyalahgunaan narkoba. 


"Kita harus bergandeng tangan, karena narkoba adalah kejahatan luar biasa dan harus dilawan juga dengan cara luar biasa oleh kita semua," ujarnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Unsur Forkopimda Sulut, Kepala BNN Provinsi, Para Bupati dan Walikota serta seluruh jajaran BNN Sulut dan Kabupaten / Kota.



Reporter/ Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar