Ads

Selasa, 23 November 2021, November 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-23T02:15:39Z
BITUNGPEMERINTAHAN

Dishub Bitung Gelar Lomba Cipta Narasi Keselamatan Berlalulintas



Foto : Lomba Cipta Narasi Keselamatan Berlalulintas (Sumber : istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Ada yang menarik dari Dinas Perhubungan Kota Bitung. Khususnya bagi warga Kota Bitung yang berusia 17 tahun keatas.


Dalam rangka  menggali kreatifitas dan kesadaran berlalu lintas, Dinas Perhubungan Bitung  mengundang masyarakat kota Bitung untuk mengambil bagian pada Lomba Cipta Narasi Keselamatan Berlalu Lintas 2021.



Hadiahnya menarik, Dinas Perhubungan menyiapkan total uang tunai senilai Rp5 juta.


"Disamping uang tunai dan marchendise kami juga akan menjadikan hasil karya  pemenang  akan digunakan pada ATCS (Area Traffic Control System) Dinas Perhubungan Kota Bitung," jelas Ricy Tinangon, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung, Senin (22/11/2021).

Lomba dalam bentuk himbauan keselamatan berlalulintas ini dikirim dalam bentuk Voice Record (Rekaman Suara).


"Pengiriman hasil karya mulai 20 November sampai 30 November 2021 dan hasilnya akan kita umumkan tanggal 1 Desember nanti," tambah Ricy.


Lomba yang diperuntukkan hanya untuk warga berKTP Kota Bitung ini tidak boleh berisi ujaran kebencian, makian dan bernada SARA.


"Boleh menggunakan bahasa Indoenesia baku atau bahasa lokal, satu orang hanya boleh mengirim 1 hasil karyanya," pungkasnya.


Tema yang diangkat Dinas Perhubungan pada kegiatan ini adalah "Keselematan Berlalulintas menyambut Natal dan Tahun Baru".


Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar