Ads

Senin, 29 November 2021, November 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-29T05:32:31Z
Morowali utaramorut

Bupati Delis Mulai Safari Natal, Hadiri Perayaan Natal Para Pelayan GKST


foto (istimewa)


JOURNALTELEGRAF- Safari Natal Pemda Morowali Utara Tahun 2021 yang dipimpin Bupati Delis J. Hehi, dimulai Minggu (28/11) malam, dengan menghadiri Perayaan Natal para Pelayan GKST se-Klasis Beteleme di Gereja GKST Bukit Zaitun, Tinompo, Kecamatan Lembo.


Delis didampingi istri Febriyanthi H. DJ. Hehi dan putri sulung mereka Angie serta sejumlah pejabat Eselon II Pemkab Morut, Camat Lembo dan Ketua DPRD Morut bersama tiga anggota DPRD Morut.

Pada kesempatan itu, Delis mengatakan bahwa makna Natal adalah pengorbanan dan kasih.


"Pengorbanan yang telah diberikan oleh para pendeta dan pelayan di gereja atau para pelayan di birokrasi pemerintahan, merupakan wujud pengorbanan mita negara, bangsa dan gereja," ujar Delis.


Dikatakan lagu Delis, bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini, umat Kristen harus mewujudkan kasihnya dengan mematuhi protokol kesehatan dan mau divaksinasi.


"Kesediaan kita mematuhi protokol kesehatan merupakan wujud kasih kita kepada diri sendiri, keluarga dan masyarat," ucapnya.


Ibadah perayaan Natal ini dipimpin Sekretaris Umum Majelis Sinode GKST Pendeta Jetroson Rense, MTh menyampaikan bahwa umat kristiani dalam menghadapi natal tahun ini harus memiliki pengharapan yang teguh terhadap kasih Kristus akan dunia ini serta mempererat hubungan silahturahmi dengan sesama manusia.



Diakhir kegiatan diserahkan bingkisan kasih bagi para hamba Tuhan dan kepada para lansia.


Reporter : Arthomo Lagaronda
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar