Ads

Jumat, 01 Oktober 2021, Oktober 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-30T19:49:27Z
Morowali utaramorut

Wabup Morut Tinjau Baksos Sunatan Massal

 



JOURNALTELEGRAF-Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K meninjau pelaksanaan sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Bungintimbe, Kecamatan Petasia Timur, dan Desa Onepute, Kecamatan Petasia Barat, Rabu (29/9/2021).


Sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial (baksos) yang dibuka secara resmi oleh Wabup H. Djira K.


"Bakti sosial seperti  ini nantinya akan dilakukan secara serentak di 13 tempat se Kabupaten Morowali Utara," katanya.


Djira menyatakan, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat karena mendukung upaya pemerintah daerah dalam pencapaian visi sehat guna memperhatikan hak-hak kesehatan masyarakat secara luas.


Ia juga mengapresiasi pemerintah setempat, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Umum Kolonodale, Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dan Universitas Alkhairaat Palu, serta tenaga kesehatan  yang terlibat dalam kegiatan ini.


Dalam kunjungannya, Wabup Djira didampingi Ketua PKK Morut Febriyanthi DJ Hehi, Kepala Dinas Kesehatan, Camat, Danramil, dan kepala desa setempat.


Di sela-sela kegiatan itu Wabup dan Ketua PKK Morut memberikan bingkisan berupa kain sarung kepada anak anak peserta sunatan.


 Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar