Ads

Kamis, 30 September 2021, September 30, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-30T13:54:10Z
Morowali utaramorut

Bupati Morut : Vaksinasi Buat Masyarakat Semakin Kuat Hadapi Pandemi

 

Nampak hadir mendampingi Bupati pada kegiatan tersebut Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani S.H, S.I.K, M.M, Dandim 1311 Morowali yang diwakili oleh Serma Alwi Genda, Kadis Kesehatan Delnan Lauende M.Kes, Ketua TP-PKK Febriyanthi H.D.I Hehi S.Si, Apt, Para Pemuka Agama Se-Morowali Utara, dan Tim Vaksinator.


JOURNALTELEGRAF-Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS membuka Kegiatan Vaksinasi dan Doa Bersama Lintas Agama se-Morowali Utara di Gedung Morokoa, Selasa (07/09/2012). 



 

"Kegiatan vaksinasi ini telah dilakukan secara gencar di berbagai tempat. Pemerintah Daerah bekerja sama dengan TNI, Polri dan seluruh komponen tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka mensosialisasikan serta mensukseskan kegiatan ini," ujar Delis


Delia mengatakan segala upaya telah dilakukan oleh Pemerintah secara maksimal dalam mencegah penyakit Covid-19.


"Kita tidak boleh lupa bahwa kita adalah mahkluk ciptaan Tuhan maka kita harus tetap berserah kepada-nya," ucapnya. 


Delis juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini dapat membuat masyarakat Morowali Utara semakin kuat, sehat dan siap menjalani aktivitas dimasa Pandemi ini. 


"Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu mensosialisasikan serta mensukseskan kegiatan vaksinasi ini," kata Delia. 


Sementara itu, Ketua FKUB Kabupaten Morowali Utara, Sukriadi S.Fil.I menyampaikan, vaksinasi ini adalah salah satu ikhtiar dari cara kita untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini. 


"Setiap orang yang akan di vaksin tidak perlu lagi khawatir karna pemerintah dan seluruh relawan telah memiliki tujuan yang baik bagi masyarakat," jelas Sukriadi.


Bahkan Sukriadi  menunjukan bahwa berita negatif tentang vaksin yang ada diluar sana tidaklah benar.


Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama oleh masing-masing pemangku Agama serta kegiatan Vaksinasi. 




Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar