Ads

Sabtu, 23 Oktober 2021, Oktober 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-22T16:27:28Z
Morowali utaramorut

Pangkogabwilhan II Beri Ucapan selamat HUT ke-8 Morut kepada Bupati Delis J. Hehi




JOURNALTELEGRAF-Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II Marsekal Madya TNI Imran Baidirus, SE berkesempatan mengunjungi Kabupaten Morowali Utara (Morut) Jumat, (22/10/ 2021) siang.

Pangkogabwilhan II bertemu dengan Bupati Morut Delis J. Hehi di lokasi perusahaan tambang nikel PT. Gunbuster Nickel Indonesia (GNI) yang sedang dalam tahap pembangunan smelter dan produk-produk bahan jadi seperti besi tahan karat (stainlesssteel) dan bateray lithium.

Pangkogabwilhan menunjungi PT.GNI karena lokasi industri strategis ini telah menjadi obyek vital nasional.



Dalam pertemuan dengan Bupati Delis, Marsekal berbintang tiga itu sempat mengucapkan selamat HUT ke-8 Kabupaten Morut dan berharap daerah ini tetap aman, maju dan sejahtera.

Pangkogabwilhan dan  Bupati yang ditemani Danrem 132/Tadulako dan Ibu Ketua DPRD Morut serta direksi PT GNI, berkeliling meninjau lokasi industri GNI.

Pangkogabwilhan II kemudian meninggalkan PT.GNI dengan didampingi Bupati Delis JHehi Mars menuju Bandara Maleo Morowali, dimana helikopter yang akan membawa pulang Panglima dan rombongan melalui Makassar sudah menunggu.(*)



Reporter: Artomo Lagaronda
Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar