Ads

Rabu, 20 Oktober 2021, Oktober 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-20T09:05:57Z
Morowali utaramorut

13 Tim Perahu Naga Bertarung di Pelabuhan Kololonodale Meramaikan HUT Morut Ke-8




JOURNALTELEGRAF-Meriahkan HUT Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang ke-8, sebanyak 13 tim dragon boat (perahu naga) dari tiga kabupaten se Sulawesi Tengah, siap bertarung dalam lomba yang dipusatkan di tanggul pelabuhan Kolonodale.


Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi, Rabu sore (20/10/2021) secara resmi membuka lomba perahu naga, kegiatan ini juga sekaligus mengawali rangkaian lomba dalam rangka hari jadi Morut.


Muh. Ridho Hamzah Ketua selaku ketua pelaksana lomba perahu maga dan katinting mengatakan, empat perahu lengkap dengan peralatannya sudah siap, bahkan sudah digunakan untuk latihan. Panggung tempat acara pembukaan juga sudah siap. 


"Ke-13 tim tersebut terdiri dari Kabupaten Poso dan Kabupaten Banggai masing-masing mengikutkan satu tim, lalu 11 tim dari tuan rumah Kabupaten Morut," kata Ridho.

Ridho yang juga menjabat sebagai Kepala Pengadaan Barang/Jasa Setdakab Morut ini menambahkan, tim dari Morut terdiri dari Desa Onepute 3 tim, Gililana 2 tim, Korololaki 2 tim, Ganda-Ganda (1 tim), Bahoue (1), Bahontula (1), dan Kampung Bugis (1).

"Mereka semua sudah ada dan siap bertarung. Jumlah atlit total 213 orang," pungkas Ridho, 



Reporter : Arthomo Lagaronda
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar