Ads

Minggu, 01 Agustus 2021, Agustus 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-01T01:46:21Z
Sulsel

Gerakan KITRA Luwu Galang Dukungan Rakyat

 



JOURNALTELEGRAF- Aktivis gerakan KITRA TNI POLRI Kabupaten Luwu  gelar aksi sosialisasi tuntutan dan rencana aksi Nasional  sekaligus kegiatan ini dalam rangka menggalang dukungan masyarakat Luwu


Aksi sosialisasi gerakan KITRA Luwu mementangkan spanduk berisi tutnutan menaikkan 50 Juta perbulan Gaji TNI POLRII dan membagi-bagikakan selebaran tuntutan,  dilaksanakan di lapangan Opu Daeng Risadju, Luwu Jumat (30/07/2021).



Koordinator KITRA Luwu, Hasmin Sulaeman, SH menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Gerakan KiTRA  memperjuangkan kesejahteraan TNI POLRI. 


Menurut Hasimin, dukungan dan kepedulian KITRA bersama masyarakat Luwu akan akan sangat  berpengaruh bagi terwujudnya kenaikan 50 juta Gaji TNI POLRI, ujar Pria yang sering disapa Jon 


Hasmin menambahkan,  sosialisasi ini dilakukan Kitra Luwu sebagai bagian membangun solidaritas sesama anak bangsa, "pemiskinan yang melanda TNI POLRI jangan dianggap hanya urusan keluarga TNI POLRI tetapi harus menjadi keprihatinan kita semua," tutur Alumni Fakultas Hukum UMI ini.


Hasmi. Juga berharap agar semua pihak terkait tuntutan Kitra agar segera dapat merealisasikan kesejahteraan TNI POLRI, dengan jalan menaikkan 50 juta perbulan Gaji TNI POLRI.


Tapi, bila tuntutan Kitra yang didasari niat dan kesadaran membangun negara ini tidak segera diwujudkan pemerintah dan pihak terkait maka KITRA Luwu akan terus bergerak, ungkap Jon


"Bagi Kitra Luwu, tuntutan ini adalah harga mati yang harus diwujudkan pemerintah,  bangsa ini jangan sampai terkesan atau secara tidak sadar telah mempermainkan nasib keluarga TNI POLRI," pungkasnya.


Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar