Ads

Sabtu, 17 Juli 2021, Juli 17, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-17T09:41:04Z
kabupaten tolitoliLANAL TolitoliSulawesi Tengah

TNI AL - Lanal Tolitoli Kembali Gelar Serbuan Vaksin



JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Pemerintah RI, Vaksinasi 1 hari 1 juta orang di seluruh Indonesia, bertempat di ruang pelabuhan Dede, TNI AL Tolitoli kembali menggelar Serbuan Vaksinasi secara massal guna membantu percepatan dan penanganan wabah Covid-19. Sabtu (17 Juli 2021).

 


Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Tim Vaksinator gabungan dari Balai Pengobatan Lanal Tolitoli dengan jumlah tenaga Medis sebanyak 10 orang saling bersinergi dalam melayani pasien Vaksinasi gratis ini dengan target sasaran 100 orang tervaksin.



Disela-sela kegiatanya, Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono, S.H., M. Tr (Hanla)  bersama seluruh unsur Maritim berkesempatan melaksanakan peninjauan vaksinasi dan menghimbau agar masyarakat mensukseskan program nasional tersebut dengan tidak takut divaksin.



 “Vaksinasi yang di lakukan ini adalah salah bentuk perhatian TNI AL dalam hal ini Pangkalan TNI AL Tolitoli untuk mendukung kebijakan pemerintah program percepatan vaksinasi untuk menciptakan Herd Imunity di Kabupaten Tolitoli ,“ sebutnya.




Diakhir kegiatan, Danlanal Tolitoli mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, instansi pemerintah maupun stakeholder yang telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Lanal Tolitoli.



Editor | Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar