Ads

Selasa, 20 Juli 2021, Juli 20, 2021 WIB
Last Updated 2022-04-19T01:35:50Z
Sangihe

Masjid At Taqwa Petta Sembelih 5 Ekor Sapi Sebagai Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha

Proses Penyembelihan Hewan Kurban di Masjid At Taqwa Petta



JOURNALTELEGRAF - Memperingati Hari Raya Idul Adha, Jamaah Masjid At Taqwa Petta, Desa Petta, Kecamatan Tabukan Utara melakukan penyembelihan 5 ekor sapi sebagai hewan kurban. Selasa,(20/7/2021)


Ketua Badan Takmir Masjid At Taqwa Petta, Jalil Lintuhaseng mengatakan bahwa hewan kurban ini merupakan kurban dari jamaah masjid sebanyak 4 ekor dan 1 ekor lainnya bantuan dari pemerintah Provinsi Sulut.


"Untuk penyembelihan hewan kurbannya, dilaksanakan hari ini ada sebanyak 4 ekor, dan 1 ekor lainnya nanti akan disembelih lagi besok," ungkapnya.


Selaku Ketua BTM, Jalil berharap agar kelompok jamaah yang telah terbentuk dan berkurban pada tahun ini, dapat tetap bertahan sampai tahun-tahun selanjutnya.


"Kami selalu berdoa, insya allah akan terbentuk lagi kelompok-kelompok yang baru, sehingga untuk tahun kedepannya bisa ketambahan lagi hewan kurbannya," harapnya.


Sementara terkait bantuan dari pemerintah provinsi, Jalil Lintuhaseng yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Petta menyampaikan ucapan terima kasih.


"Atas nama pemerintah desa dan masyarakat, khususnya jamaah Masjid At Taqwa Petta menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah provinsi, kepada Pak Gubernur yang telah memberikan bantuan hewan qurban berupa seekor sapi. Kiranya selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab," tuturnya.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar