Ads

Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-14T13:26:28Z
Kejari MorowaliMorowali

Kejari Morowali Peringati HBA Ke-61 IAD XXI Tahun 2021

 



JOURNALTELEGRAF - Kejaksaan Negeri Morowali mengikuti video Conference (Vidcom) Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan Hari ulang Tahun (Hut) XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarin (IAD) secara serentak seluruh Indonesia. Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Morowali. Pada Selasa(13/07/2021) pukul 09.00 WITA.



Dari pantauan media Journaltelegraf, Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Morowali Tenri A Waru, S.H,.M.H yang didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen Hakmianto,S.H.,M.H, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negeri Jusrin Husen,S.H, Kepala Pengelolaan Barang Bukti Dan Barang Rampasan Noldi Sompie,S.H, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Andi Pebrianda, S.H,M.H, Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Rastam Kadili, S.H dan Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Morowali.



Kepala Kajari Morowali, Tenri A Waru, S.H,.M.H mengatakan, “ bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,” ucap Tenri A Waru kepada awak media journaltelegraf.com.

 


“Apalagi pada tahun 2021 ini, pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, sehingga masyarakat banyak mengalami kesulitan ekonomi, semoga dengan sembako ini dapat memberikan manfaat yang menerima,” sambungnya.




Sementara itu, Kejari Morowali juga membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, serta di pondok pesantren yang berada kecamatan Bungku Tengah (Buteng), sebanyak kurang lebih 50 paket.



Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi ketat Protokol Kesehatan(Prokes) Covid-19.




Editor : Legitha Aswardy

 Reporter : pramudita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar