Ads

Jumat, 16 Juli 2021, Juli 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-15T17:39:33Z
Morowalisulteng

Kejaksaan Morowali, Launching Pelaksanaan Vaksinasi Gratis

 



JOURNALTELEGRAF-Bertempat di aula Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Morowali, Kejaksaan Negeri Morowali mengikuti acara Lauching pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, pada Kamis (15/07/2021), pukul 09.00 Wita.


Kegiatan  Hari  Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 dan  Hut IKatan Adhyaksa DharmaKarini(IAD)  Tahun 2021, diikuti oleh Kejaksaan  Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri se-Sulawesi Tengah melalui zoom meeting, yang dibuka secara langsung oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah , Jacob Hendrik Pattipeilohy, S.H .M.H.


Kepala Kejaksaan Negeri Morowali Tenri A.Waru, S.H,.M.H menjelaskan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi  berjenis Sinovac sebanyak 27 Vial dan untuk penerima Vaksin sebanyak 270 orang, dengan sasaran masyarakat yang belum menerima Vaksinasi.


"Saya sangat mengapresiasi, antusias masyarakat untuk datang  di Banua vaksin Adhyaksa melakukan program vaksinasi, meskipun kondisi cuaca di Kabupaten Morowali sedang dilanda hujan ," ucap Tenri A.Waru


Sementara kegiatan Vaksinasi tersebut Kejari Morowali dibantu oleh Tenaga Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Morowali.


Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, dilaksanakan dengan  beberapa tahapan, pertama dengan Skrinning berupa  anamnesa kemudian pemeriksaan fisik sederhana lalu melakukan pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh, setelah itu para peserta menerima suntikan vaksin Covid-19 berjenis Sinovac yang disuntikan oleh vaksinator


Reporter : Pramudita 

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar