Ads

Minggu, 25 Juli 2021, Juli 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-25T14:42:56Z
KESEHATANMorowali utara

HIPMI Morut Berbagi 1500 Masker, Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

 

Foto : Fani Mistika Tampake selaku ketua umum HIPMI Morowali Utara


JOURNALTELEGRAF - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Morowali Utara (DPC HIPMI Morut) dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 membagikan masker serta Hand Sanitizer kepada masyarakat Morowali Utara. Minggu, (25/07/2021).



Fani Mistika Tampake selaku ketua umum HIPMI Morut mengatakan, pembagian masker serta Hand Sanitizer tersebut merupakan salah satu upaya dalam memerangi Covid-19 yang kini kian melonjak berdasarkan data yang ada.



“Kami sangat prihatin dengan keadaan dalam pandemi saat ini. Tidak hanya masalah kesehatan namun roda perekonomian juga macet,” ucapnya.



“Oleh karena itu dengan membagikan masker serta Hand Sanitizer ini kami berharap bisa menekan laju penyebaran Covid-19,” harap Fani.





Senada dengan itu, Herson Wengku ketua bidang Perikanan dan Pertanian menyebut banyak keluhan petani dengan penghasilan yang sangat signifikan berubah drastis sejak awal pandemi masuk ke Indonesia.



“Semoga dengan upaya yang seperti ini bisa segara menuntaskan kasus Virus ini. Kami sangat berharap kepada masyarakat ahar mari berkerja sama dalam memerangi pandemi ini,” tutup Herson.




Editor | Legitha Aswardy

Reporter |  Artomo Lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar