Ads

Minggu, 18 Juli 2021, Juli 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-18T13:27:10Z
KESEHATANLANAL TolitoliSulawesi Tengah

Dukung Program Pemerintah, Pangkalan TNI AL Tolitoli Secara Konsisten Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Pada Masyarakat Maritim

Foto : Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono,S.H, M.Tr.(Hanla) didampingi Perwira staf Pangkalan TNI AL Tolitoli.


JOURNALTELEGRAF - Upaya TNI AL membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan dengan melaksanakan Serbuan Vaksinasi masyarakat maritim bertempat di Terminal ruang tunggu Pelabuhan Dede, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah. Pada Minggu (18/07/2021).



Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan TNI AL Tolitoli bagi masyarakat maritim dengan melibatkan 10 tenaga kesehatan dan vaksinator.



Dalam kegiatan tersebut Komandan Pangkalan TNI AL didampingi oleh perwira staf Pangkalan TNI AL Tolitoli guna meninjau secara langsung proses vaksinasi agar dapat berjalan lancar dan sukses.




Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono,S.H, M.Tr.(Hanla)  , mengatakan, serbuan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini bekerja sama Pemerintah daerah setempat dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan.



“Pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid - 19 kepada masyarakat maritim kembali dilaksanakan di Pelabuhan Dede Tolitoli, terkait dengan protokol kesehatan pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 hendaknya dilaksanakan ditempat yang luas dan terbuka untuk menghindari keruman serta masyarakat dapat diatur dengan baik serta tetap mengedepankan Protokol kesehatan,” kata dia.




Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Tolitoli yang telah sangat antusias melaksanakan serbuan vaksinasi.



“Antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup besar, Kami mengucapakan terimakasih kepada masyarakat, instansi pemerintah maupun stakeholder yang telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini,” pungkasnya.



Kegiatan serbuan Vasinasi Covid - 19 selanjutnya dalam mendukung program pemerintah akan dilaksanakan di Pulau Lutungan sehingga masyarakat pesisir dapat terlayani untuk melaksanakan Vaksinasi Covid - 19.





Editor | Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar