Ads

Sabtu, 19 Juni 2021, Juni 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-19T04:01:30Z
EKONOMI & BISNIS

Wow. Telkomsel Resmi Berganti Logo

 

Telkomsel Buka Semua Peluang_1-2 : Telkomsel melakukan pembaharuan identitas perusahaan hingga produk dan layanan sebagai komitmen untuk #BukaSemuaPeluang bagi seluruh masyarakat. Logo baru Telkomsel ini secara resmi diluncurkan Jumat, 18 Juni 2021.




JOURNALTELEGRAF – Seiring perkembangan zaman, Telkomsel terus berkomitmen dalam menghadirkan perubahan untuk menjawab berbagai tantangan. Komitmen tersebut diwujudkan melalui perubahan logo pada Telkomsel.


Pembaharuan identitas Telkomsel sendiri ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi dari Batik sebagai identitas budaya Indonesia.


Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, masyarakat bisa langsung melihat perubahan pembaharuan identitas hingga produk dan layanan Telkomsel yang lebih terintegrasi.


"Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam. untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness," kata Hendri dalam acara peresmian logo baru Telkomsel di Jakarta, Jumat 18 Juni 2021.


Tak hanya itu, perubahan logo Telkomsel juga memperkuat visi dan misi dalam membuka semua peluang bagi masyarakat untuk dapat #BukaSemuaPeluang, dengan memaksimalkan potensi di segala aspek.


Hendri menjelaskan, Telkomsel dibangun dengan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, hal itu menurutnya akan membuka peluang pada semua lini.


Tak hanya itu, Hendri juga mengatakan, Telkomsel konsisten  menjadikan produk dan pilihan layanan terbaik bagi pemenuhan gaya hidup digital masyarakat.

 

"Hadirnya nilai-nilai baru seperti integrity, purposeful, empowering, dan exciting, yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital akan memperkuat komitmen Telkomsel sebagai simbol perubahan," kata Hendri.


Sementara itu, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan, selama 26 tahun Telkomsel telah menggiring tiap langkah dan aspek kehidupan bangsa, dengan berbagai inovasi dan solusi, termasuk 5G yang baru diluncurkan. 


"Dibalik semua itu, kepercayaan dari pelanggan, karyawan, mitra kerja, pemegang saham, dan pemerintah telah membuat Telkomsel berdiri tegak seperti sekarang," ujar Erick.


Bahkan Erick juga menyambut baik kehadiran pembaharuan identitas Telkomsel, yang menjadi simbol transformasi, hal itu menurut dia sebagai gelora semangat untuk menjadi perusahaan kelas dunia.


"Selamat untuk Telkomsel, jadilah kebanggaan bangsa yang terpercaya untuk membuka semua peluang dan membukakan peluang untuk semua,” kata Erick.


Hal senada juga diutarakan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G, menurutnya selama 26 tahun Telkomsel telah menjadi mitra pemerintah dalam menghadirkan pemerataan akses teknologi bagi masyarakat.


"Ini mengantarkan Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia yang berdaya saing kuat di industri telekomunikasi dan digital nasional,"  kata Johnny.


Johnny menambahkan, langkah adaptif dan inovatif Telkomsel akan semakin mempercepat transformasi digital di Indonesia.

 

Ia menilai pergantian logo pada Telkomsel menjadi simbol perubahan fundamental  transformasi digital yang lebih matang.  


"Selamat memasuki babak baru bagi Telkomsel. Semoga selalu menjadi yang terdepan dalam mengantarkan Indonesia menjadi lebih terkoneksi, lebih digital, dan lebih maju,” tutup Johnny.




Reporter/Editor : Mardi Gulindra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar