Ads

Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-03T06:16:40Z
Daerah

Sambangi Kota Tomohon, Kapolda Bertemu Forkopimda dan Tokoh Agama


Foto :Kapolda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana (Amora)


JOURNALTELEGRAF - Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Nana Sudjana menyambangi kota bunga Tomohon, Rabu (2/6/2021).


Kunjungan mantan Kapolda Metro Jaya ini disambut Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot, SIK bersama seluruh pejabat utama polres.

Dalam sambutannya, Bambang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat didalam kegiatan tersebut, sehingga sehingga kunjungan dari orang nomor satu di Polda Sulut ini boleh terlaksana dengan baik dan sukses. 

" Puji Tuhan, saya mewakili seluruh personil Polres Tomohon menghaturkan banyak terima kasih, terkhusus kepada yang terkasih pemimpin Kota Tomohon Bapak Walikota dan Wakil Walikota serta Sekretaris Kota Tomohon atas segala fasilitas tempat, perhatian dan dukungan materi serta moril yang tidak akan bisa kami balas dengan apapun," kata Bambang yang dikenal sangat fasih dan santun dalam berbicara.



Tidak lupa juga Bambang menyampaikan apresiasi kepada para pejabat tinggi yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Diantaranya Ketua DPRD Kota Tomohon, Ketua PN Tondano, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon, Dandim 1302/Tondano, Asisten 1, 2 dan 3 serta para Kepala Dinas dan Camat di Kota Tomohon.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh Staf Pemkot dan Tenaga Karyawan Rumah Tangga Wawali yang sudah membantu dalam kegiatan tersebut.

AKBP Bambang juga tidak lupa kepada para Siswa SMP yang menampilkan tarian adat yang memukau, para insan media, serta seluruh pihak yang terlibat langsung atau tidak langsung atas dedikasi tugas dan tanggung jawab serta doa semuanya sehingga kegiata  KUNKER Kapolda Sulut di Kota Tomohon dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

" Hanya Tuhan YME yang mampu membalas dengan  berbagai kebaikan atas semua budi baik dari Bapak/Ibu dan pengabdian tugas yang telah kita lakukan," jelasnya.

Reporter : Amora
Editor : Arham Dila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar