Ads

Senin, 07 Juni 2021, Juni 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-07T09:38:09Z
Morowali

Jadi Tuan Rumah Forkom Organisasi Se-Sulteng, Pemda Morowali Siap Beri Pelayanan Maksimal

 

Nampak dalam rapat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bachtiar Peohoa, Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Husni Rais, serta Kepala Bagian Protoko dan Komunikasi Pimpinan Chaerul Amri.

JOURNALTELEGRAF-Pemerintah Daerah Morowali dalam waktu dekat akan meyelenggarakan Forum Komunikasi Bagian Organisasi se-Sulawesi Tengah.


Asisten III Bidang Administrasi Umum, Husban Laonu membeberkan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, mulai dari 23 Juni hingga 24 Juni 2021.


"Morowali ditunjuk menjadi tuan rumah, Pemerintah Daerah Kabupaten dibawah kepemimpinan Bupati Taslim sangat mendukung terpilihnya Kabupaten Morowali dalam kegiatan ini," kata Husban saat memimpin rapat persiapan di ruang asisten III bidang administrasi umum, Senin (07/06/2021). 


Husban menjelaskan, Pemkab Morowali nantinya akan memberikan pelayanan yang terbaik guna mendukung suksesnya kegiatan ini, bahkan menurut dia, Forum adalah sebagai ajang silaturahmi sekaligus evaluasi dan penguatan birokrasi di lingkungan pemerintah kabupaten.


"Sesuai dengan tema pelaksanaan Forkom yang bertajuk penguatan birokrasi pemerintah daerah guna meningkatkan kualitas pelayanan publik menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju," paparnya.


Selain itu Husban menambahkan, pemerintah sangat mendukung digelarnya kegiatan ini, bahkan diharapkan dapat melahirkan pemikiran-pemikiran tentang penataan birokrasi di Sulawesi Tengah khususnya Morowali.


"Karena kegiatan ini diikuti oleh seluruh kabupaten/kota se-Sulteng, maka melalui Ortal, Pemkab diharapkan dapat membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah provinsi agar kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi para tamu," terang Husban. 


Sementara itu, Kabag Ortal Husni Rais yang bertindak sebagai Ketua tim pelaksana Forkom akan berkoordinasi dengan pihak provinsi dalam mendesain giat Forkom. 


"Pemerintah berharap nantinya di Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Organisasi Se-Sulawesi Tengah dapat dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah," singkat Husni.



 Reporter : Pramudita

 Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar