Ads

Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-17T09:31:45Z
Morowali

Hari ini, Kasdim 1311 Morowali Lepas Satgas TNI Manunggal Masuk Desa



JOURNALTELEGRAF-Kasdim 1311/Morowali Mayor Inf David Lunta melepas anggota satgas TMMD menuju ke lokasi yang menjadi sasaran TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD).


 

Sebelum diberangkatkan menuju sasaran, Kasdim mengecek personil dan materil yang akan dibawa di lapangan Makodim 1311/Morowali Jl. Wirabuana, Rabu (16/6/2021).


Dalam kesempatan tersebut Kasdim menyampaikan, agar seluruh anggota agar tetap menjaga nama baik TNI, hindari pelanggaran terutama masalah asusila.



 “Sekarang kita akan melaksanakan yang disebut operasi non tempur disana kita membantu masyarakat, jadi kita harus menjaga sikap agar masyarakat merasa nyaman dan senang selama kita berada di lokasi," ucap Mayor Inf. David Lunta.


Kasdim kembali mengatakan, bahwa Kegiatan ini juga sebagai cara belajar tentang teritorial, tekhnik komsos dan cara membina masyarakat.



“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya agar hasil pekerjaan maksimal, untuk dan SSK TMMD cek personil arahkan dan awasi anggota selama di lokasi apabila ada hal yang kurang dimengerti, koordinasi dengan yang tertua di Posko TMMD terutama masalah pekerjaan di titik lokasi yang sudah ditentukan," tegas Kasdim.



Nantinya personil satgas TMMD berangkat menuju lokasi sasaran menggunakan kapal penumpang yang biasa digunakan masyarakat untuk menyeberang.

Seluruh personil berangkat dari pelabuhan Bete-Bete  menuju lokasi TMMD di Desa Tanjung Harapan, Desa Tanjung Tiram dan Desa Tanona, Kecamatan Menui, Kabupaten Morowali.



Tak hanya itu, anggota satgas TMMD didalam pelaksanaan pekerjaannya wajib mentaati prosedur kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.



  

Reporter : Pramudita

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar