Ads

Sabtu, 05 Juni 2021, Juni 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-05T23:43:58Z
HUKRIMSulutTomohon

Dua Pelaku Penganiayaan Seorang Supir ini di Bekuk Tim URC Totosik Polres Tomohon



JOURNALTELEGRAF-Tim URC Totosik Polres Tomohon berhasil menangkap pelaku penganiayaan seorang supir di Kelurahan Kakaskasen Dua  Kecamatan Tomohon Utara, pada Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 22:00 wita.


"Korban Riedel Mongdong (30) pada hari Jumat (4/6) pukul 00.30 Wita saat pulang dari acara pesta kawinan tiba-tiba diteriaki (bakuku) oleh JL, melihat hal tersebut korban menegur JL, namun teguran korban dibalas dengan tamparan," ungkap Kapolres Tomohon melalui Katim Aipda Yanny Watung.


"Selanjutnya pada waktu bersamaan SP menghampiri korban dan langsung memukul dengan kepalan tangan, secara berulang-ulang sampai korban jatuh ke tanah sambil mencengkram leher korban," tambahnya.


Tak menunggu lama, tim URC Polres Tumohon melakukan pencarian terhadap kedua pelaku sesuai baket yang diperoleh di TKP. Sekira jam 20.00 Wita, dari informasi yang diperoleh JL sedang bermain futsal di kompleks Desa Leilem, namun ketika di cek, JL tidak berada di tempat tersebut.


"Tak sampai disitu, tim melanjutkan pencarian JL di Kelurahan Talete Tomohon Tengah dan berhasil membekuk JL  saat berada dilapak milik kekasihnya. Sementara SK sendiri ditangkap saat sedang mengendarai kendaraan di Kompleks Patar Kelurahan Kinilow Tomohon Utara," terang Yanny.



Reporter : Amora

Editor : Ewin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar