Ads

Senin, 28 Juni 2021, Juni 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-28T08:04:53Z
bupati tolitolikabupaten tolitoliSulawesi Tengah

Dua Camat Terima Mobil Dinas Baru Dari Bupati Tolitoli

Foto : Penyerahan Kunci Mobil Dinas Oleh Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya.


JOURNALTELEGRAF -  Dalam mendukung kelancaran operasional tugas-tugas kedinasan Camat di wilayah, Bupati Tolitoli Serahkan dua mobil dinas. di halaman kantor bupati Tolitoli. Pada Senin (28/06/2021). 



Penyerahan mobil dinas merek Toyota  New Avanza itu diberikan langsung Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya kepada Camat Dampal Utara Sapruddin Dg. Parebba, SH  dan Camat Lampasio Moh. Rivai, S.H, Penggantian ini dilakukan, mengingat kendaaraan dinas yang ada sebelumnya sudah dalam kondisi tidak layak pakai dan tidak layak jalan karena rusak berat. 



Kegiatan itu disaksikan oleh Sekretaris Daerah Moh. Asrul Bantilan, S.Sos, Asisten Sekda bidang Pemerintahan Anhar Dg. Mallawa, SE, Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan Ellya Sagala, SP dan Kepala Bagian Umum Setdakab Tolitoli Asnani, SH.




Saat menyerahkan mobil dinas ini, Bupati Amran Hi. Yahya berpesan “agar kendaraan dinas ini benar-benar digunakan untuk mendukung kelancaran tugas Camat di wilayah, sehingga seluruh permasalahan yang ada di wilayah dapat segera dituntaskan,” pinta Bupati Tolitoli.



Selain itu, Bupati juga mengingatkan agar mobil dinas yang dibeli dengan anggaran yang tidak sedikit ini dipelihara dengan baik dan digunakan sesuai dengan peruntukkannya.



Penyerahan mobil dinas Toyota Merk New Avanza itu ditandai dengan penandatanganan berita acara serta penyerahan kunci mobil kepada masing-masing Camat yang menerima.













Editor : Legitha Aswardy

Sumber : Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar