Ads

Selasa, 08 Juni 2021, Juni 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-08T04:37:22Z
Morowali

Anwar Hafid : Biarlah Masyarakat Morowali Yang Menilai

 

Foto : (Istimewa) H.Anwar Hafid saat menjabat Bupati Morowali.

JOURNALTELEGRAF - Sejumlah penjelasannya Drs.Taslim selaku Bupati Morowali  terkait soal pendidikan gratis, Kesehatan gratis dan Indeks pertumbuhan ekonomi mendapatkan tanggapan dari beberapa pihak.


Hal tersebut diketahui saat Bupati Morowali, Taslim menyampaikan progres capaian dan target kepemimpinannya disalah satu stasiun televisi beberapa hari yang lalu.


Dari penjelasan itu, terdapat sejumlah program yang di "Klaim" dari masa kepemimpinan Bupati sebelumnya.


Di kepemimpinan Anwar Hafid - Sumisi Marundu program unggulan yang realisasikan yakni bantuan Pendidikan Mahasiswa Morowali, Kesehatan Gratis, Honor Guru non PNS, serta insentif Guru Mengaji.


Menanggapi hal tersebut, Mantan Bupati Morowali H. Anwar Hafid  mengatakan, Yang menilai adalah masyarakat Morowali dan jikapun ada terdapat kekurangan itu sangatlah wajar karna tidak ada pemerintahan yang sempurna.


“saya hanya berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Morowali, biarlah rakyat sendiri yang menilai. Kalau masih ada kekurangan saya memohon maaf dan semuanya saya serahkan kepada Allah SWT,” singkat Anggota Komisi DPR RI Fraksi Partai Demokrat.



Reporter : Pramudita

Editor : Legitha Aswardy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar