Ads

IGEL GAHAGHO
Rabu, 09 Juni 2021, Juni 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-09T12:06:19Z

Acara Penamatan/Pelepasan Siswa Kelas IX SMP N 4 Siau Barat Sukses Digelar


 

JOURNALTELEGRAF - Acara penamatan dan pelepasan siswa kelas IX SMP Negeri 4 Siau Barat T.P 2020/2021 sukses di gelar Rabu, (09/06/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula gedung serba guna SMP Negeri 4 Siau Barat ini di hadiri oleh kepala sekolah Jems Watulangkou, wakil kepala sekolah Lodeywik Brilah, kepala-kepala sekolah Dasar (SD) pendukung, BPMJ pendukung, hamba-hamba Tuhan Pendeta/Gembala, tokoh-tokoh masyarakat, guru-guru dan pegawai tata usaha SMP Negeri 4 Siau Barat beserta seluruh orang tua wali murid khususnya kelas IX.

Kepala sekolah Jems Watulangkou, dalam sambutannya sangat mengapresiasi antusias dari seluruh komponen guru-guru terlebih khusus orang tua wali murid khususnya kelas IX yang sudah memberi diri dengan segala persiapan demi suksesnya acara tersebut.

"Kami sangat berterima kasih khususnya kepada guru- guru dan pegawai tata usaha SMP Negeri 4 Siau Barat serta semangat dari orang tua murid kelas IX yang sudah mempersiapkan segalanya demi suksesnya acara ini," ujarnya.

Tambahnya lagi, Jems Watulangkou berpesan ketika selesai acara pelepasan dan anak-anak dididikannya ingin melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi entah SMA, SMK atau Sekolah Kejuruan lain, semoga tetap menjaga nama baik asal sekolah yakni SMP Negeri 4 Siau Barat.

"Pesan kami untuk anak-anak siswa sekalian, ketika kalian sudah mendaftar dan berada di lembaga yang lebih tinggi apakah di SMA, SMK atau lembaga kejuruan yang lain sesuai dengan keinginan adik-adik siswa sekalian, pesan kami pintar-pintarlah menjaga nama baik lembaga pendidikan kita ini dan rajin-rajinlah ke sekolah belajar terus jangan berhenti sekolah, mampukan diri kalian untuk dapat menghargai menghormati bapak ibu guru tenaga pengajar dilembaga pendidikan yang baru nanti," pungkasnya.

Acara penamatan/pelepasan siswa kelas IX SMP Negeri 4 Siau Barat T.P 2020/2021 terlaksana dengan baik dengan tidak mengenyampingkan protokol kesehatan Covid-19.


Reporter: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar