Ads

Rabu, 26 Mei 2021, Mei 26, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-25T17:14:20Z
EKONOMI & BISNIS

Warning !!! Pedagang Pasar Girian Tidak Taat Aturan Akan Ditindak Tegas

ricy tinangon, benny lontoh, pasar girian, kota bitung

Foto : Penertiban pasar Girian, Kadis Perdagangan didampingi Kadis Perhubungan saat memantau langsung lokasi (ist)



JOURNALTELEGRAF - Sikap kooperatif masyarakat dan pesagang Pasar Girian sepertinya menjadi angin segar bagi pemerintah Kota Bitung untuk terus melakuka penertiban dan pe.benahan salah satu pasar tertua di kota tersebut.


"Puji Tuhan Alhamdulillah, proses petlnertiban berjalan aman dan lancar. Terima kasih kepada seluruh pedagang dan juga pemilik lahan yang ada atas kerjasamanya," kata Kadis Perdagangan Kota Bitung, Benny Lontoh, Selasa (25/5/2021).


Dengan dukungan lintas OPD, Dinas Perdagangan masih akan terus melakukan penertiban. Dan rencananya akan kembali lagi pada kamis 27 Mei 2021.

" Pada kamis 27 Mei akan dilakukan operasi kembali disertai dengan penindakan hukum bagi pedagang yang masih belum mentaati aturan," kata Kadis Perhubungan, Ricy Tinangon yang mendampingi Benny Lontoh.

Selanjutnya kata Ricy,  akan dilakukan pengawasan dan pemantauan sambil tetap mengevaluasi sehingga Pasar Girian ini akan lebih baik kedepan.

"Setelah semua selesai, maka kami akan melakukan pengawasan dan memantau dengan ketat kondisi dan situasi pasar. Personil Dishub dan Satpol PP akan hadir selama 24 jam di dalam area pasar sambil terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian," tegas mantan Camat Girian ini.

Reporter/Editor : Arham Dila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar