Ads

Jumat, 28 Mei 2021, Mei 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-28T07:42:06Z
BungoGMNIGMNI BungoKabupaten Bungo

Terima SK Dari DPP, Ketua DPC Caretaker GMNI Bungo; GMNI Penyambung Lidah Rakyat

Foto: (istimewa) Pengurus DPC Caretaker GMNI BUngo bersama pengurus DPP GMNI

JOURNALTELGRAF-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Caretaker GMNI Cabang Bungo pada tanggal 21 Mei 2021. Dalam SK tersebut ditetapkan Imam Prasetya sebagai ketua dan Dwi Handayana sebagai sekretaris cabang GMNI Caretaker Bungo. 


Imam Prasetya selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Caretaker GMNI Bungo menyampaikan hadirnya GMNI bukan menjadi organisasi semata, tetapi GMNI hadir sebagai penyambung lidah rakyat.


"Hadirnya DPC GMNI Caretaker Bungo, bersama masyarakat marhaen senantiasa melanjutkan cita-cita leluhur bangsa dalam mencapai tujuan masyarakat yang adil dan sejahtera. GMNI Bungo hadir bukan menjadi organisasi semata, tetapi hadir menjadi penyambung lidah rakyat, khususnya rakyat Bungo." Tuturnya. Kamis(27/05/2021).


Imam Prasetya juga berharap GMNI bisa menjadi wadah bagi banyak mahasiswa Bungo dalam berproses dan menjadi pribadi yang peka terhadap kondisi sosial masyarakat terutama di Kabupaten Bungo.


"Harapannya, GMNI Bungo bisa menjadi wadah berproses mahasiswa-mahasiswi di Kabupaten Bungo menjadi kaum intelektual yang kritis dan peka terhadap problematika sosial serta senantiasa bersama kaum marhaen." Tambahnya.


Sebelumnya, DPC Caretaker GMNI Bungo telah melaksanakan rangkaian mekanisme dalam pembentukan cabang GMNI di Kabupaten Bungo. Pada tanggal 29 Januari 2021 telah dilaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) di Perumnas Kecamatan Rimbo Tengah.


Imam Prasetya mengatakan, pelaksanaan PPAB DPC GMNI Persiapan Bungo waktu itu dipimpin oleh Fajar Arif Sn dan turut dihadiri perwakilan pengurus DPP.


"Ketua panitia pelaksana PPAB bung Fajar Arif Sn, merupakan kader GMNI Mojokerto asli putera Bungo. Turut hadir pengurus DPP GMNI yakni Sarinah Winda selaku Sekretaris Bidang Pergerakan Sarinah dan ketua DPC Caretaker GMNI Jambi serta anggota GMNI DPC Caretaker Jambi dan kader GMNI DPC Inhil, Riau," terang Imam.


Berikut Struktur Personalia DPC Caretaker Bungo yaitu sebagai berikut : 

  • Imam Prasetyo (Ketua)
  • Dwi Handayana (Sekretaris)
  • Suryat Moko (Wakabid Organisasi)
  • Galih Ragaswara ( Wakabid Kaderisasi) 
  • Muhammad Bilal ( Bendahara )
Editor: Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar