Ads

Senin, 24 Mei 2021, Mei 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-23T23:38:00Z
BolmutHUTDA14

Pesan Inspektur Upacara HUTDA Bolmut Ke-14

 

Foto :  (Istimewa) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.Depri Pontoh Saat Pimpin Upacara HUTDA.


JOURNALTELEGRAF - Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara gelar upacara dalam rangka memperingati HUT ke-14 Kabupaten yang bertempat di Lapangan kembar Boroko. Minggu (23/5/2021).


Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Bolmut Drs. Depri Pontoh menyampaikan, perayaan HUT Bolmut kali ini tidak semeriah dengan tahun kemarin.


"Perayaan HUT kali ini tidak  meriah dikarenakan dengan Pandemi Covid 19 yang belum berakhir dan menjadi tanggung jawab kita bersama dalam pencegahan penularan dari virus ini," kata Depri.




Tambahnya lagi, Meskipun tidak semeriah dari Tahun kemarin, tetapi kita harus mensyukuri dan memaknai perayaan HUT ini sebagai refleksi terhadap perjuangan para Presidium pemekaran Daerah yang sekarang kita sama sama cintai ini. 


"Ini menjadi harapan besar dalam durasi bersejarah masyarakat Bolmut dari Sang sampai Tontulow bersama melintasi panjang sejarah sampai diusia ke 14 yang semakin hari semakin mapan," tutupnya.



Diketahui HUT Bolmut kali ini mengangkat Tema, Aparatur yang berkompetensi dan masyarakat yang berkarakter dan infrastruktur yang mapan dan Sejarah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk membangkitkan Ruh dan semangat kita untuk kembali pada koridor Visi dan Misi.


Reporter : Irsan

Editor : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar