Ads

IGEL GAHAGHO
Rabu, 12 Mei 2021, Mei 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-12T07:09:57Z

Marlin Lawere: Sekian Lama di Muskel, Terealisasi Tahun 2021


JOURNALTELEGRAF - Pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat Desa dan Kelurahan tahun anggaran 2021 sudah mulai dijalankan di Kelurahan Paniki Kecamatan Siau Barat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).


Melalui papan proyek yang terpajang di sekitar lokasi pembangunan, diketahui jenis pekerjaan, pembangunan jalan rabat beton panjang 175 m³ dan lebar 1,5 m³ dengan anggaran Rp.108.070.000,- ini berlokasi di lingkungan IV Kelurahan Paniki


Walter Papeti salah satu warga Lingkungan IV Kel.Paniki mengatakan, masyarakat mengapresiasi kinerja dari Lurah Paniki Marlin Lawere karena telah memperjuangkan aspirasi masyarakat Lingkungannya membangun akses vital jalan rabat beton, mengingat rencana pembangunan akses jalan ini sudah ke 3 kali di musrembangkan.

"Kami selaku masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih, karena sudah 3 kali di musrembang tingkat kelurahan baru kali ini terealisasi di masa kepemimpinan lurah Marlin Lawere," ungkap Walter.

Sementara itu Lurah Paniki Marlin Lawere saat di konfirmasi menyatakan, kerinduan masyarakat untuk pengadaan bangunan fisik jalan rabat beton ini sudah ada sejak lama.

"Hari ini kebetulan peletakan batu pertama itu artinya pembangunan fisik jalan rabat beton ini sudah siap dikerjakan, karena rencana pembangunan akses jalan ini sudah sekian lama di bahas di Musrembang Kelurahan (Muskel) dan baru di tahun 2021 terealisasi," tutup Marlin Selasa (11/05/2021)

Reporter: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar