Ads

Jumat, 07 Mei 2021, Mei 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-07T06:44:35Z
morut

Mantan PLT.Bupati Morut, Yopi Moria: Aset Pemda Perlu Ditertibkan

 


JOURNALTELEGRAF-Mantan PLT.Bupati Morut Yopi Moria Imanuel Patiro mengungkapkan masih banyak yang perlu dibenahi dijajaran lingkungan Pemerintah Daerah Morut, terutama aset Pemda yang selama ini tidak ditahu rimbanya kemana dan perlu ditertibkan.


Hal itu disampaiakan Yopi saat serah terima jabatan PLT. Bupati Morowali Utara (Morut) dan Pelantikan dr.Delis Julkarson Hehi dan H. Djira,K sebagi bupati dan wakil bupati Morut yang diselenggarakan dikantor Gubernur Sulawesi Tengah di Kota Palu, Jumat (30/04/2021).



"Selama beberapa lama selaku PLT Bupati Morut jika ada hal-hal yang tidak berkenan saya minta mohon dimaafkan, saya bersama keluarga tak lupa ucapkan selamat menyambut hari raya idul Fitri 1 Syawal 1442 H mohon maaf lahir dan bathin," ucap Yopi Moria.



Sementara itu, Delis,J.Hehi, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat pelaksana tugas yang sukses melaksanakan tugas dan mengawal jalannya PSU.



"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada PLT Bupati, juga Kapolres Morowali Utara, Dandim 1311 yang telah mengawal jalannya PSU sehingga berlangsung dengan aman dan damai," kata Bupati Morut.



Nampak dalam Sertijab tersebut ikut dihadiri Dandim 1311 Morowali Letkol INF.Raden Yoga Raharja,  Kapolres Morowali Utara AKBP. Bagus Setyawan, Asisten satu Pemkab Morut Victor,A.Tamehi, Asisten dua Yunber Bamba, inspektur inspektorat Frits Sam Purnama, serta OPD dan segenap jajaran Pemerintah daerah Morowali Utara. 



Reporter : Artomo Lagaronda

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar