Ads

Senin, 17 Mei 2021, Mei 17, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-04T23:00:41Z
Morowali utaramorut

Delis Tekankan ASN Morut Bekerja Dengan Baik

 



JOURNALTELEGRAF-Bupati Morowali Utara DR. dr. Delis J. Hehi, MARS., meminta dukungan penuh dari seluruh jajarannya di pemerintahan dalam rangka mewujudkan visi misi masyarakat Morowali Utara yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera. 


Salah satunya dengan penguatan tiga hal yakni, tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib bertugas.



"Kepada seluruh ASN tidak ada alasan untuk tidak bekerja dengan baik, karena ASN adalah pelayan masyarakat. Mari bersinergi bekerja bersama untuk kemajuan Morowali Utara yang kita cintai ini," kata Delis saat memimpin apel perdana di halaman kantor Bupati, Senin (17/5/2021).


Tak hanya itu, dirinya mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara secara bersama-sama membantu dalam mensukseskan visi dan misinya.



"Saya meminta para ASN di Kabupaten Morowali Utara untuk melakukan kinerja yang baik sesuai dengan tupoksinya," tuturnya.



 


Delis mengatakan, untuk memajukan daerah ini butuh kerjasama tim dengan baik menuju garis finish yang kita cita-citakan.




"Kita adalah abdi negara dan abdi masyarakat maka tugas dan tanggung jawab kita adalah memenuhi kewajiban kepada negara dan melayani masyarakat," pungkasny.




Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar