Ads

Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-06T07:04:35Z
morut

Bupati Morut Mulai Genjot Program Sektor Pertanian, Kesehatan dan Pendidikan

 

JOURNALTELEGRAF-Bupati Morowali Utara (Morut) dr. Delis Julkarson Hehi, minta seluruh jajaran Pemda Morut menggenjot seluruh Visi Misi yang tertuang dalam Sehat,Cerdas,Sejahtera.


Hal itu disampaikan Delis saat rapat koordinasi penyusunan rencana kerja Visi Misi kepala daerah Morowali Utara tahun  2021-2024 di ruang pola, Rabu (05/05)2021).


Selain itu, dalam rapat koordinasi tersebut Delis memaparkan program unggulannya disektor pertanian, khususnya menggairahkan pertanian yang berbasis agri bisnis yang akan mendatangkan dan peningkatan pendapat petani, yakni petik, olah dan jual.



"Yang paling penting adalah peningkatan sumber daya para penyuluh pertanian dilapangan, sehingga diharapkan dapat mendatangkan hasil yang maksimal, termasuk kedepan pengadaan bibit yang seharusnya tepat sasaran," papar Delis.


Selain itu, di sektor kesehatan dan pendidikan dirinya menekankan, khususnya kesehatan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan ketersedian tenaga medis dan dokter spesialis di RSUD Kolonodale.


Bupati Morut yang didampingi wakil Bupati H.Djira,K lebih jauh memaparkan program unggulannya yang menyentuh  kehidupan masyarakat Morut dihadapan peserta rapat koordinasi tersebut.


Reporter : Artomo Lagaronda

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar