Ads

Kamis, 08 April 2021, April 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-08T14:09:04Z
BITUNG

Usai di Lantik Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Sambangi Sekretariat PKK

Ny Rita Tangkudung dan Ny Ellen Sondakh saat menyambangi sekretariat PKK Kota Bitung. (Foto: Istimewa)



JOURNALTELEGRAF – Usai dilantiknya oleh Ketua TP PKK Sulawesi Utara (Sulut) Ny Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri Tangkudung bersama Ny Ellen Honandar Sondakh menyambangi sekretariat PKK dan gedung Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung.

 

Diketahui kunjungan istri Walikota dan Wakil Walikota Bitung, dalam rangka persiapan penyusunan rencana program dan pelantikan kepengurusan PKK periode 2021-2024.

 

Istri Wakil Walikota saat ditemui oleh sejumlah awak media menyampaikan bahwa saat ini dirinya masih menyesuaikan dengan segala sesuatunya yang ada.

 

“Di ibaratkan ketika masih sekolah, saya diibaratkan masih duduk di taman kanak-kanak. Sementara Ibu-Ibu yang berada disini mereka semua sudah sarjana dan oleh sebab itu saya harus banyak belajar,” ungkapnya. Rabu (07/04/2021).

 

Hal senada Ny Rita Mantiri Tangkudung menambahkan apa yang dikalimatkan dari Ny Ellen Honandar Sondakh.

 

“Untuk mewujudkan program PKK maka kita harus bersam-sama belajar dan saling mengisi,” ujarnya

 

Seraya menambahkan, “Poin pentingnya adalah bagaimana kita dapat bersinergi serta mendorong program pemerintah menyejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

 

Turut hadir mendampingi istri Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Kepala Dinas Perpustakaan, Eugenie Rumampuk Mantiri, Plt Kepala Dinas PPPA Merianti Dumbela dam Sekretaris PKK periode 2016-2021, Grace Lontoh Dengah.

 

Reporter/Editor: Alfonds Wodi

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar