Ads

Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-01T15:42:40Z
Papua

Puluhan Personel Keamanan Boven Digoel Di Siagakan Guna Menjaga Keamanan Ibadah Kamis Putih

JOURNALTELEGRAF - Puluhan personil keamanan polres Boven Digoel, Brimob serta TNI mengamankan jalannya Ibadah kamis Putih di gereja Bunda Hati Kudus Tanah Merah. Kamis (01/04/2021). 

Saat ditemui Kabag OPS Polres Boven Digoel Kompol Riyanto mengatakan, terkait pengamanan ibadah kamis Putih ini, melibatkan unsur-unsur dari polres, Brimob dan TNI. 

"keterlibatan personil pada malam ini yaitu dari polres Boven Digoel 32 personil, Brimob 10 personil, serta TNI 10 personil, untuk teknis khusus untuk personil Brimob, sebelum ibadah melakukan sterilisasi untuk di dalam Gereja," Kata Kompol Riyanto kepada awak media Journaltelegraf.com

Lanjutnya lagi, Untuk pengamanan yang dilakukan sampai selesai ibadah serta sesuai jadwal pengamanan dilaksanakan sampai hari minggu.

Dalam Kegiatannya, Kabag OPS juga menghimbau kepada seluruh jemaat silakan melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

" Kami selaku anggota kepolisian dan TNI siap melaksanakan kegiatan pengamanan kepada saudara-saudara kita yang lagi merayakan," tutupnya.



Reporter : Thedy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar