Ads

Kamis, 08 April 2021, April 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-08T01:20:09Z

Miris, Bayi Baru Lahir Di Buang Di Tepi Muara

Foto : (istimewa) Kasat Reskrim Polres Tolitoli Iptu Rijal SH.


JOURNALTEGRAF - Jajaran Polres Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah terus mendalami kasus pembuangan bayi laki-laki di area tepi muara Ekeng. Tepatnya di Dusun II Pembaharuan Desa Sabang, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli. Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 11.40 WITA.


Di temukannya mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu, saat salah seorang warga setempat saat hendak mencari umpan ikan dan ditemukan terbungkus dengan sebuah karung dan sudah tidak bernyawa lagi.


Sampai saat ini, penyidik kepolisian belum bisa mengungkap siapa pelaku pembuangan bayi tersebut. Sebab, di lokasi kejadian polisi belum menemukan barang bukti yang bisa mengarah pada pelaku.


Polres Tolitoli melalui Kasat Reskrim Iptu Rijal SH menerangkan jika kasus tersebut saat ini tengah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Tolitoli guna mengungkap pelaku pembuang mayat bayi itu.


"Kasus tersebut dalam penyelidikan, Petugas kini masih mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti di lapangan" ungkap Kasat Reskrim polres tolitoli Iptu Rijal.


Tambahnya lagi, setelah ditemukan, mayat bayi tersebut langsung di evakuasi ke RSUD Mokopido Tolitoli.


" Setelah di evakuasi di RS Mokopido selanjutnya di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Tuweley Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli pada pukul 15.00 WITA," tutupnya.


Editor/Reporter : Legitha Aswardy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar