Ads

Jumat, 16 April 2021, April 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-16T11:25:40Z
kabupaten tolitolisulteng

Kiki Risky Akipa Optimis Terpilih Sebagai Calon Ketua Umum PMII Cabang Tolitoli


JOURNALTELEGRAF - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Tolitoli akan segara berakhir ditandai dengan akan dilaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) PMII IV 29 April - 02 Mei 2021 Di Hotel Bumi Harapan.Jl. Sultan Hasanuddin No.54, Baru, Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.


Konfercab merupakan permusyawaratan tertinggi sekaligus sebagai regenerasi kepengurusan. Selain itu, sebagai tempat melakukan evaluasi kedepannya. Baik bagaimana sistem kaderisasi dan pengembangan organisasi.


Salah satu nama yang akan mengikuti perhelatan Pemilihan Calon Ketua Cabang itu, Kiki Risky Akipa Wisudawan Universitas Madako Tolitoli Tahun 2021.


Saat di konfirmasi awak media sahabat Kiki mengatakan, kejelasan dirinya yang akan ikut berkompetisi menjadi momentum kebangkitan dan saling merangkul untuk membersarkan PMII di Kabupaten Tolitoli.


" Iya memang betul saya akan mencalonkan, karna sejauh ini perempuan utamanya kopri kurang mendapatkan peran," kata Kiki kepada awak media journaltelegraf.com, Jumat (16/04/2021).


Lebih lanjut kata dia, akan tetap optimis bisa terpilih di Konfercab PMII tahun ini dengan harapan menjadikan organisasi ini lebih baik lagi.


" Semoga bisa membawa cabang Tolitoli lebih baik lagi dan tentunya itu semua bisa tercapai dengan dukungan sahabat sahabati sekalian," ungkapnya.


Ia juga menambahkan, dengan adanya forum konfercab ini PMII ke depan dapat merumuskan program kerja, seperti tetap fokus mengawal segala macam bentuk kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.


"Dengan terpilihnya saya nanti sebagai ketua pergerakan mahasiswa islam indonesia cabang tolitoli membuka jalan untuk perempuan supaya semangat dan selalu menyampaikan inspirasi-aspirasinya," tutupnya.



Editor/Reporter: Legitha Aswardy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar