Ads

Sabtu, 24 April 2021, April 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-23T18:38:11Z
EKONOMI & BISNIS

Ketua dan Sekretaris TP PKK Kota Bitung Sambangi Pasar Murah di Dua Wilayah Ini

rita tangkudung, ketua TPP PKK Bitung, kecamatan maesa

Foto : Ketua dan Sekretaris TP PKK Kota Bitung saat menyambangi Pasar Murah di Maesa dan Matuari (ist)



JOURNALTELEGRAF - Sekretaris I TP-PKK Kota Bitung, Ny. Ellen Sondakh meninjau Pasar Murah yang diselenggarakan di Kecamatan Maesa.


Pelaksanaan Pasar Murah ini bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Sulawesi Utara dan turut mendampingi Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Anak  Pdt. Tirsa, Selaku Ketua Pokja I, Ny. Fonny Tumundo, Ketua Pokja II, Ny. Selfi Lumi dan Ny. Els Lengkong sebagai Anggota Pokja.

Kegiatan ini disambut oleh Camat Maesa serta Ibu Ketua PKK Kecamatan, Lurah se-Kecamatan Maesa.

"Kegiatan Pasar Murah ini sangat membantu masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini. Apalagi buat mereka yang sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan dan kami sangat mendukung kegiatan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Kota Bitung," jelas Ellen yang juga adalah istri tercinta Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar ini.

Di tempat terpisah, tepatnya di Kantor Lurah Manembo Nembo, Kecamatan Matuari, Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri Tangkudung meninjau Pasar Murah yang juga digelar TP PKK bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Sulawesi Utara.

Didukung oleh bagian Perekonomian Setda Kota Bitung dan Tim Penggerak PKK Kec. Matuari, Pasar Murah ini berjalan dengan lancar.

"Apresiasi kami terhadap Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulut karena bersedia mensupport kegiatan pasar murah ini. Semoga warga yang telah mendapatkan kebutuhan pokok mereka di sini dapat terbantu," kata istri terkasih Wali Kota Bitung tersebut yang turut didampingi Camat Matuari, Sefferson Sumampouw bersama Ketua Penggerak PKK Kec. Matuari. 


Hador juga  Rolin Dipan, Kabag Perekonomian Kota Bitung, Eugenie Mantiri, Kadis Perpustakaan dan Arsip dan  Amelia Ngantung, Lurah Manembo-nembo.


Reporter/Editor : Arham Dila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar