Ads

Sabtu, 24 April 2021, April 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-23T18:17:00Z
DPRD MorutKPU Kab Morutmorut

Bupati Terpilih Apresiasi Kinerja DPRD Dan KPUD Morut

 


JOURNALTELEGRAF - Bupati dan Wakil Bupati terpilih Delis-Djira menyampaikan apresiasi atas kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara (Morut).


Apresiasi tersebut disampaikan Delis atas penatapan dirinya bersama wakilnya sebagai bupati dan wakil bupati terpilih oleh KPU dalam Rapat Paripurna DPRD Morut terkait proses pengusulan bupati dan wakil bupati terpilih kepada Gubernur Sulawesi Tengah untuk diteruskan ke Menteri Dalam Negeri RI.


Delis juga menyampaikan terimakasih kepada Bawaslu, Kepolisian, TNI dan seluruh stakeholder terkait, sehingga Pilkada serentak hingga Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Morut berlangsung aman, damai dan kondusif.


"Kami sangat mengapresiasi kinerja dua lembaga yakni DPRD dan KPUD Morut yang begitu cepat melakukan penetapan, paripurna DPRD untuk proses pengusulan bupati dan wakil bupati terpilih kepada Gubernur Sulawesi Tengah untuk diterus ke Menteri Dalam Negeri RI," ujar Delis kepada wartawan usai Paripurna DPRD, Kamis, (22/04/2021).


"Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Morowali Utara yang telah memilih pemimpin Morowali Utara. Mari bersama sama kita bangun Morowali Utara yang kita yang kita cintai ini," sambungnya.


Diketahui, Penetapan tersebut digelar Kamis malam  (22/4/2021) di Kantor DPRD Morut yang dipimpin langsung Ketua Megawati Ambo Asa di ruang sidang paripurna lantai dua.


Pengumuman Paripurna DPRD berdasarkan Surat Keputusan (SK) KPU morut Nomor 35/PL.02.7/Kpt/7212/KPU-Kab/IV/2021 tentang penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada tahun 2020.


"Atas nama pimpinan dan anggota DPRD mengucapkan selamat kepada calon bupati dan wakil bupati terpilih yaitu Dr Delis julkarson hehi MARS dan H,Djira K, S,Pd,M,Pd,"  ucap Megawati.


Kegiatan tersebut juga dihadiri Asisten I mewakili Penjabat bupati morut Viktor Tamehi,Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan, Ketua DPRD H Megawati Ambo Asa, Wakil Ketua II DPRD Muh. Safri dan sejumlah OPD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar