Ads

Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-19T05:48:57Z
Bolmut

Bupati Bolmut Minta ASN Tingkatan Kedisplinan, Profesionalitas Dan Loyalitas Selama Bulan Suci Ramadhan

Foto : (Istimewa) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.Hi.Depri Pontoh Saat Memberikan Sambutan Di Gelaran Apel Korpri. Senin(19/04/2021).


JOURNALTELEGRAF - Bulan suci Ramadhan hari ke-7, Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara gelar apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Lingkungan Pemerintah Daerah yang bertempat di halaman kantor Bupati. Pada Senin (19/04/2021).


Diketahui media journaltelegraf.com, gelaran apel korpri ini dipimpin langsung oleh Bupati Drs.Hi.Depri Pontoh, dan di hadiri para Asisten sekda Bolmut, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD Dinas, Kanror, Badan dan para pejabat Eselon lll dan Eselon lV, serta para camat dari enam Kecamatan di Bolmut.


Bupati Bolmut dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan Apel ini merupakan sarana untuk memperkuat komitmen, Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Bolaang Mongondow Utara. 


"Apel ini guna meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas dan loyalitas meskipun sekarang ini ada pada Bulan suci Ramadhan kita tetap meningkatkan pelayanan kemasyarakatan dalam konteks membangun Daerah yang kita cintai ini," Kata Depri Pontoh.


Lanjutnya lagi, selama bulan suci Ramadhan ini pemerintah Daerah telah memprogramkan tadarusan Al-Qur'an baik di Rumah Dinas Bupati, Wakil Bupati dan Sekertaris Daerah maka kami pemerintah sangat berharap agar semua pimpinan OPD untuk turut serta secara langsung dalam pelaksanaan tadarus dengan tidak hanya mengirim utusan.


Dalam kesempatan itu Bupati berpesan kepada seluruh Aparatur sipil Negara agar tetap fokus pada tugas dan fungsi sebagai abdi negara dan Insyaallah semua kinerja kita di Bulan suci ini akan bernialai Ibadah disisi Allah SWT.


"Untuk seluruh PNS agar tetap meningkatkan pengabdiannya terhadap Negara dan Daerah dalam Disiplin kerja, Profesional dan Loyalitas," tutupnya.



Reporter : Irsan

Editor : Legitha Aswardy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar