Ads

Senin, 05 April 2021, April 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-05T13:49:13Z
BITUNG

Aspirasi Warga Saat di Reses Jadi Perhatian Geraldi Mantiri


 

Pelaksanaan reses Geraldi Mantiri selaku anggota DPRD Kota Bitung. (Foto: Istimewa) 


JOURNALTELEGRAF – Reses masa persidangan kedua tahun kedua tahun sidang 2021 bagi sejumlah anggota DPRD Kota Bitung. 


Salah satunya anggota DPRD Kota Bitung, asal Daerah Pemilihan (Dapil) Matuari – Ranowulu, Geraldi Mantiri mengelar reses di kediamannya di Kelurahan Manembo-Nembo, Kecamatan Matuari. Senin (05/04/2021).


Saat pelaksanaan reses, Geraldi diseduhkan dengan puluhan aspirasi terkait dengan kebutuhan publik dari sejumlah warga.


Salah satunya perbaikan saluran air yang merupakan keresahan warga pada beberapa bulan terakhir ini.


“Aspirasi warga kali ini akan saya tindak lanjut di Paripurna laporan reses. Saya akan mengawal hingga aspirasi ini direalisasi,” ujar Geraldi.


Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini melanjutkan aspirasi yang disampaikan warga ada yang melalui surat dan pesan singkat whatsapp maupun langsung disampaikan dalam reses.


Dirinya merasa bangga atas atensi warga guna perkembangan Kota Bitung. Masyarakat sudah cerdas dan paham akan kondisi saat ini.


“Saya mengapresiasi aspirasi warga dalam menyampaikan kondisi yang dialami mereka dengan kondisi pandemi. Terima kasih atas sumbangsihnya,” pungkasnya.


Turut hadir dalam reses Kepala Dinas Sosial Pemkot Bitung, Give Mose, Kepala Dinas Pertanian Pemkot Bitung, Sonny Wenas, perwakilan Dinas Perikanan, Camat Matuari, Sefferson Sumampouw, Camat Ranowulu, Dolfie Rumampuk dan lurah Manembo-nembo.


Reporter/Editor: Alfonds Wodi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar