Ads

Kamis, 08 April 2021, April 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-08T14:14:40Z
kabupaten tolitolipolres tolitolisulteng

Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-57, Aparat Penegak Hukum Lakukan Razia Bersama Di Lapas Kelas II B Tolitoli

 


JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 57  Tahun 2021 Tim gabungan aparat penegak hukum melakukan razia bersama di rutan lapas Kelas II B Tolitoli Kelurahan Tambun, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli. Pada Kamis (08/03/2021).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kalapas II B Tolitoli Makmur SH, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH, Dandim 1305/BT Letkol Inf Farid Yudis Purwanto serta Kajari Tolitoli Deddy Koerniawan SH beserta personel.


" Dalam penggeledahan warga binaan, Berbagai jenis barang terlarang ditemukan. diantaranya paku, obeng, mata gurinda, tali, kotak jarum, baterai jam, paku klep serta benda tajam lainnya seperti jarum," ungkap Kapolres Tolitoli.




Lebih lanjut, Razia bersama ini tidak ada barang yang menonjol yang ditemukan.


" Tadi kita sudah bersama-sama melaksanakan penggeledahan, tidak ada hal-hal menonjol yang dikhawatirkan yang di dapat. Namun demikian hal ini menjadi pengawasan kita bersama," kata Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina.


Kapolres Tolitoli juga berharap setelah di bina di Lapas Kelas II B Tolitoli ini, para warga binaan tersebut sudah tidak melakukan tindakan kriminalitas lagi.


" Kedepan mereka di kembalikan dikeluarganya dengan harapan mereka turut bersama-sama berpartisipasi membangun bangsa dan tidak mengulangi perbuatannya kembali," harapnya.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar