Ads

Kamis, 08 April 2021, April 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-08T10:31:13Z
Sulsel

Andi Utta Janji Beri Kemudahan Para Pelaku Usaha di Bulukumba

 


JOURNALTELEGRAF-Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) akan memberikan kemudahan akses permodalan kepada para pelaku usaha melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dalam hal ini lembaga perbankan. 



Hal ini disampaikan Andi Utta saat memberikan arahan dan motivasi kepada peserta pelatihan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Dana Alokasi Khusus (PK2UKM-DAK) di Grand 99 Café & Rest, Jl Bhakti Adi Guna Caile, Selasa (6/4/2021).



Selain memberikan arahan dan motivasi kepada peserta pelatihan, Andi Utta berharap agar para pelaku usaha dapat fokus serta selalu berfikir inovatif dalam menjalankan usaha.


“Saya pun dulu memulai usaha mulai dari nol, saya juga banyak belajar dan melihat semangat dari pengusaha tionghoa yang giat dalam menjalankan usaha," ucap Andi Utta yang juga berlatar belakang pengusaha.


Meski begitu, dirinya menghimbau kepada para peserta pelatihan, ketika mendapatkan bantuan modal usaha agar hanya dipergunakan untuk pengembangan produksi usahanya.


“Saya meminta, bantuan modal hanya boleh digunakan untuk mengatasi hal- hal permasalahan usaha, bukan dipakai untuk keperluan konsumtif," kata Andi Utta.



Reporter /  Editor : Ewin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar