Ads

Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-06T17:30:41Z
BITUNG

Aldo “Manjakan” Peserta Reses Dengan Nuansa Alam

Pelaksanaan reses Aldo Nova Ratungalo selaku Ketua DPRD Kota Bitung di ‘Blessing Hills’. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Reses Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2020-2021, guna menyerap aspirasi masyarakat oleh sejumlah anggota DPRD Kota Bitung di wilayah Daerah Pemilihan.

 

Kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, mengelar reses disalah satu tempat kunjungan wisata ‘Blessing Hills’ yang saat ini sedang dalam proses membangun, di Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir. Selasa (06/04/2021).

 

Terpantau oleh sejumlah awak media, aspirasi warga hampir pada keseluruhan mempertanyakan terkait fasilitas dan pelayanan publik.

 

Seperti disampaikan Alter Umbaseng mempertanyakan terkait dengan jaminan bagi orang dengan gangguan kejiwaan. Hal tersebut langsung dijawab oleh Kadis Sosial Pemkot Bitung.

 

Ketua DPRD Kota Bitung, Dapil Girian – Madidir ini, menanggapi aspirasi warga dan akan ditindak lanjut, meskipun beberapa dari keluhan warga sempat disampaikan pada reses sebelumnya.

 

“Aspirasi warga saat ini akan diupayakan agar menjadi program dan pelaksanaan prioritas bagi Pemkot Bitung,” ungkap Aldo.

 

Lanjutnya, “Pada prinsipnya Pemerintahan Maurits-Hengky saat ini, sesuai dengan misi dan visi beliau berdua untuk memajukan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung pasti bisa terealisasi dan tentunya harus di topang dengan doa,” ucapnya.

 

Turut hadir Kepala Dinas Sosial, Camat Madidir, Kabid Bina Marga Dinas PUPR dan perwakilan PDAM Duasudara serta sejumlah Lurah.

 

Reporter/Editor: Alfonds Wodi

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar