Ads

Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-04T17:54:20Z
sulteng

Warga Desa Kamalu Apresiasi Bantuan TNI Melalui Program TMMD

JOURNALTELEGRAF - Program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD yang digelar Kodim 1305/Buol Tolitoli di Desa Kamalu Kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli diharapkan mampu membantu mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat di pelosok perdesaan.

“Berbagai permasalahan yang biasa dihadapi masyarakat di pelosok di antaranya terbatasnya infrastruktur jalan, fasilitas umum serta kualitas sumber daya manusia yang perlu ditingkatkan,” kata Fahmi, warga masyarakat setempat pada Jumat (05/03/2021).

Fahmi melihat melalui program TMMD membuat masyarakat mendapatkan akses jalan yang selama ini sulit dilalui. Karena itu, program TMMD ini mendorong percepatan perekonomian warga desa yang umumnya berprofesi sebagai petani.

Pasalnya, kegiatan yang dipilih sangatlah tepat karena sesuai dengan kebutuhan warga,perbaikan yang dibawa oleh TNI melalui TMMD membantu perbaikan jembatan dan yang terutama jalan kantong produksi.

“Kami sangat terbantu dengan kembali dilaksanakannya TMMD. Tentunya sebagai masyarakat asli Desa Kamalu, kami merasa terbantu dan merasa bangga adanya sentuhan dari TNI melalui kegiatan TMMD ini,” ungkapnya


Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar