Ads

IGEL GAHAGHO
Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-30T10:35:12Z

Warga Akesimbeka Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat di Kali Kering Ganggulang


JOURNALTELEGRAF - Warga Lingkungan II Kelurahan Akesimbeka digegerkan dengan penemuan sesosok mayat Laki-laki di kali kering Gunggulang kompleks SMA 1 Negeri Ulu Siau Kecamatan Siau Timur Kabupaten Kepulauan Sitaro Selasa (30/03/2021) hari ini.


Menurut keterangan saksi mata warga setempat Meikel Mateos (29) bahwa, sekitar pukul 11:00 Wita, saat itu dirinya bersama tiga rekan lainnya tengah mencari buah pala dengan arah akan pulang, tiba-tiba dirinya melihat sesosok mayat seorang laki-laki berada di kali kering dengan posisi tertelungkup tak terlihat wajahnya.

Menyadari akan penemuan mayat tersebut Meikel memanggil ke tiga rekannya Reki Lahemping, Deitje Lalela dan Olivia Haronis langsung bergegas melapor ke Kepala Lingkungan II Kelurahan Akesimbeka.

Kapolsek Siau Timur AKP Tomi Oroh melalui Kanit Reskrim Polsek Sitim Aiptu I.Lungkang dan Kanit 1 SPKT Bripka Arafat Prahasto bersama dengan anggota bergerak cepat langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai menerima laporan tersebut.

Setelah gelar olah TKP diketahui sosok mayat laki-laki tersebut bernama Alen Binei (35) tercatat sebagai warga Buao Akesimbeka Lingk III Kec.Sitim.

Adapun tindakan kepolisian, langsung menghubungi petugas medis untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Siau Timur AKP Tomi Oroh saat di Konfirmasi belum memberikan keterangan karena saat ini Korban masih dalam tahap pemeriksaan Visum et Repertum (VER) oleh tim medis.

"Saat ini korban berada di Rumah Sakit Umum Lapangan Sawang"tutup Tomi.

Sampai berita ini di turunkan, awak media masih belum mendapat keterangan dan info lebih lanjut mengenai sebab akibat meninggalnya korban Alen Binei di kali kering Ganggulang.

Reporter: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar