Ads

Selasa, 23 Maret 2021, Maret 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-22T16:31:18Z
sulteng

TMMD, Alat Berat Gleder Ratakan Jalan Kantong Produksi Masyarakat Desa Kamalu

JOURNALTELEGRAF - Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1305/BT, dengan masyarakat, kerja sama dan gotong-royong. Mereka meratakan jalan kembali dengan alat berat gleder jalan yang sedang di timbun dengan pasir dan batu yang diangkut dengan menggunakan dumtruk. Senin (22/03/2021).

Material ini untuk penimbunan jalan yang dikerjakan sepanjang 10.000 meter, yang menghubungkan ke kantong produksi masyarakat desa Kamalu, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli.

Saat di konfirmasi awak media, Dan SST I Pelda Arsat Ismail mengatakan, kegiatan TMMD saat ini pada pengerjaan penimbunan jalan dengan pasir batu yang di angkut dengan menggunakan dumtruk.

“Untuk menimbun jalan dengan menggunakan alat berat gleder untuk meratakannya kembali, agar jalannya baik dan mulus,” kata Asrat kepada awak media Journaltelegraf.Com

TNI dengan masyarakat selalu kerja sama dan gotong-royong mengerjakan pembangunan jalan dan kegiatan fisik lainnya. Ia berharap, agar pembangunan jalan dan pembangunan infratruktur yang lain dapat di kerjakan dengan baik.

Lebih lanjut, kerja sama dan gotong-royong TNI dengan warga, yang sangat mendukung dalam pengerjaan pembangunan jalan dan sasaran fisik lainnya. Tentunya seluruh kegiatan dalam program TMMD ini dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Dalam pelaksanaann TMMD ini, kita semua bersatu padu TNI dengan masyarakat setempat untuk secara bersama sama bekerja dengan semangat saling membantu, saling berbagi agar tujuan dan sasaran kita untuk kemajuan masyarakat di daerah ini dapat tercapai,” jelasnya.

kita semua nya berharap agar nantinya apa yang kita kerjakan ini dapat bermanfaat untuk kemajuan masyarakat di wilayah ini.

“semoga yang seluruh program TMMD dapat tercapai dan hasilnya dapat di nikmati oleh masyarakat,” pungkas Asrat. 



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar