Ads

Selasa, 16 Maret 2021, Maret 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-16T11:30:57Z
Sulsel

Tegas, Tak Main-main, Bupati Bulukumba Minta Seluruh Anak Buahnya Aktifkan Hp 24 Jam

 

Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf saat memimpin rapat


JOURNALTELEGRAF-Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf  dengan tegas meminta seluruh pejabat Pemda mengaktifkan Handpone 24 jam.


Hal itu disampaikan saat dirinya memberikan pengarahan dihadapan seluruh pejabat Pemkab Bulukumba. 



"Jika pejabat selaku aparatur sipil negara dan pelayan masyarakat harus siap ketika dibutuhkan meski diluar jam kerja," kata Muchtar dalam rapat  di Kantor Bupati, Senin (15/3/2021).



"Saya tidak ingin ada pejabat yang ditelpon lalu handphonenya tidak aktif," tambahnya.



Muchtar menilai, dalam komunikasi model handphone tidaklah sulit dan bahkan  komunikasi hal seperti itu menurut dia juga dilakukan dalam mengelola perusahaan miliknya.




"Komitmen saya ingin memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Bulukumba, jika saya butuh berkomunikasi dengan pejabat khususnya kepala Organisasi Perangkat Daerah maka tentu HPnya harus nyambung atau aktif," ucapnya.



"Paling tidak membalas chating di grup WA Pemkab. Saya akan banyak memberikan petunjuk atau arahan nantinya lewat grup, jadi kepala OPD harus siap dan cepat merespon," kata Mucthar.




Selain itu, Bupati Bulukumba ini juga  menyampaikan jika di era kepemimpinannya  tidak ingin ada pejabat atau aparatnya yang tersandung masalah hukum, khususnya kasus korupsi.



"Pejabat dan Aparatur Sipil Negara di Bulukumba harus bekerja dengan baik, taat pada mekanisme dan aturan atau regulasi yang ada, jangan coba bermain-main," tagasnya.



Reporter/Editor : Ewin









Tidak ada komentar:

Posting Komentar