Ads

Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-10T15:28:45Z
sulteng

Semangat Kerja Merah Putih Ditunjukan Satgas TMMD Kodim 1305/Buol Tolitoli

JOURNALTELEGRAF - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke 110 Kodim 1305/Buol Tolitoli bersama-sama dengan warga Desa Kamalu Kecamatan Ogodeide. tetap bersemangat Merah Putih dan gotong-royong dalam pengembangan kantong produksi. Pada Rabu (10/03/2021).

Disela-sela kegiatannya, Inf. Bahar mengatakan, walaupun dengan peralatan kerja yang sederhana ini, tidak menjadi kendala bagi anggota Satgas TMMD maupun masyarakat desa.

"Dalam pengerjaan ini, pengembangan jalan ini yang sudah mendekati 24 % menambah semangat anggota Satgas TMMD dan para masyarakat yang turut serta dalam program TMMD Reguler ke 110 ini," ujarnya

Mastur(38) selaku masyarakat sekitar, mengaku seolah tidak sabar untuk segera melihat hasil akhirnya, mereka berbondong-bondong bahu membahu bersama Tentara yang bertugas.

Apalagi saat ini dalam situasi Pandemi Covid 19, masyarakat yang turut membantu bekerja Agar bahu membahu demi tercapainya akses Kantong produksi.

"Walau kita bekerja dengan alat sederhana dengan melihat langsung semangat masyarakat dan personel menambah motivasi sendiri buat kami untuk menyelesaikan program dengan tepat waktu," tutup Mastur.

Editor/Reporter ; Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar