Ads

Senin, 08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-08T04:17:33Z
KESEHATANsulteng

Satpam BPJS Cabang Tolitoli Ikut Sukseskan Vaksinasi

JOURNALTELEGRAF - Satuan Pengamanan atau Satpam dalam lingkup Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Tolitoli mengikuti Vaksinasi Dosis pertama, Di Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli. Pada  Senin (08/03/2021).

Vaksinasi terhadap Satuan Pengamanan BPJS merupakan bagian dari vaksinasi dosis pertama dalam rangka mendukung target vaksinasi nasional untuk mencapai herd immunity.

Satuan Pengamanan BPJS Cabang Tolitoli, Budiadi yang juga menerima vaksin dosis pertama menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala BPJS Cabang Tolitoli dan Dinas Kesehatan yang telah memfasilitasi vaksinasi.

Menurutnya, pemberian vaksin ini sangat membantu dalam pelaksanaan tugas pengamanan yang seringkali bertemu dengan orang banyak.

"Vaksin ini untuk kelancaran tugas dan mencegah terpaparnya Covid-19 dilingkungan kerja," jelas Budi.

Lebih lanjut, Budi berharap para satpam Di tolitoli dapat terus menerapkan protokol Covid-19 meskipun telah menerima vaksinasi.  

Pihaknya juga menuturkan perasaan senang dapat ikut serta sebagai penerima vaksinasi.  

Meskipun banyak masyarakat yang ragu-ragu, namun dirinya melihat antusiasme puluhan pejabat daerah dan tenaga kesehatan yang ikut melaksanakan vaksinasi. 

"Jadi lebih meyakinkan dan melahirkan kepercayaan," tuturnya

Tambahnya lagi, Semoga dengan dilaksankannya kegiatan vaksin di Kabupaten Tolitoli mampu mendukung dan turut menyukseskan program pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Dengan Pelaksanaan Vaksinasi  diharapakan kondisi dapat kembali pulih dari segala aspek kehidupan baik kesehatan maupun perekonomian bangsa. Bersama mari kita hentikan penyebaran virus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Vaksin Covid-19, Aman dan Halal," tutupnya


Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar