Ads

Kamis, 11 Maret 2021, Maret 11, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-11T01:46:44Z
EKONOMI & BISNIS

PT. Blue Ocean Grace International Teken MOU Dengan Politeknik Perikanan Bitung dan PT IKI

perinanan indonesia, pt. iki, nabsar badoa, politeknik perikanan bitung,

Foto : Nabsar Badoa selaku Owner PT Blue Ocean Grace International menandatangani MOU dengan Politeknik Perikanan Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), PT. Blue Ocean Grace International dan PT. Fishing Trade International bekerjasama dengan PT. Industri Kapal Nusantara (IKI) menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Politeknik Perikanan Bitung.


Menurut Direktur Utama PT.Blue OceanGrace International, Nabsar Badoa menandatanganan tersebut untuk mencetak tenaga tenaga perikanan yang handal dan profesional.

"Sumber daya manusia dibidang perikanan yang berkualitas sangat kita butuhkan, oleh karena itu kami konsen membangun SDM anak anak muda di Kota Bitung dengan mendidik mereka di Politeknik Perikanan. Harapan kita nantinya merrka bisa menjadi tenaga yang handal dalam pengembangan industri perikanan di kota ini," jelas Nabsar yang juga adalah salah satu Anggota DPRD Kota Bitung ini, Kamis (11/3/2021).

Nantinya lanjut Nabsar, SDM yang kita ciptakan bersama dengan PT. IKI mampu menciptakan kapal kapal nelayan yang prototipe Sulawesi Utara.

"Dari kerjasama ini nantinya kita juga berharap akan hadir sumberdaya yang memiliki skill menciptakan kapal kapal nelayan prototipe atau asli buatan Sulawesi Utara, yang mana selama ini kapal kapal nelayan kita di sini adalah buatan atau hasil karya orang luar," pungkasnya.

Reporter : Alfonds Wodi
Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar