Ads

Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-01T11:20:41Z
Sulsel

Polsek Bulukumpa Mediasi dan Selesaikan Kasus Pengancaman

 



JOURNALTELEGRAF-  Waka Polsek Bulukumpa Iptu Muh. Halim di dampingi Ps. Kanit Provost Aiptu Muh. Basri dan Ps. Kanit Binmas Bripka Sukrianto  memediasi penyelesaikan permasalahan pengancaman yang di lakukan Wawan terhadap tantenya, Senin (01/03/21).


Kegiatan Penyelesaian permasalahan dilaksanakan di Ruangan Polsek Bulukumpa yang juga di hadiri oleh Sekdes Sapobonto Sdr. Abd. Kadir, dan keluarga kedua belah pihak.


Pada kesempatan tersebut Iptu Muh. Halim dan  didampingi Sekdes memanggil Korban dan pelaku sembari menceritakan duduk persoalan yang sebenarnya. 


Tak hanya mendengar duduk persoalan tersebut, terlaporpun mengakui perbuataanya kepada korban dan saat itu pelapor meminta maaf mengakui kesalahannya.



Terlapor berjanji tidak akan mengulang hal yang sama kepada korban maupun terhadap orang lain sehingga keduanya berdamai. 


Pada kesempatan tersebut pula Kanit Binmas Bripka Sukrianto mengajak seluruh warga untuk senantiasa menjaga kamtibmas dengan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum.


"Saya mengingatkan kepada pelaku agar kedepan tidak mengulangi hal yang sama dan bilamana terulang, maka proses hukumlah yang akan ditempuh," tutur Sukrianto.



Kontributor : Husni

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar