Ads

Sabtu, 13 Maret 2021, Maret 13, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-13T15:32:10Z
sulteng

Pogogul Institut Turunkan Personil SAR Lakukan Pencarian Korban Hilang Di Sungai

JOURNALTELEGRAF - Sejumlah relawan Pogogul institut serta personel TNI-Polri yang di bantu oleh warga sekitar terus melakukan pencarian korban tenggelam terhadap Serajudin (14) yang dilaporkan hilang terseret air sungai Desa Potugu saat mencari kayu bakar di Desa Potugu Kecamatan Momunu, Kabupaten Buol. Pada Sabtu (13/03/2021).

Direktur Pogogul Institut Eko, Membenarkan peristiwa tersebut berdasarkan informasi yang di dapatkan dari warga Desa Potugu sekitar pukul 14.00 WITA.

"Setelah menerima laporan dari kejadian Tim langsung bergegas menuju Tempat kejadian perkara bertempat di sungai, adapun 15 orang Tim untuk membantu melakukan pencarian," kata Eko kepada awak media Journaltelegraf.Com

Lanjutnya, Kronologi kejadian berawal sekitar pukul 11.30 WITA saat korban bersama tiga rekannya mencari kayu bakar dan menyeberangi sungai dengan kondisi air cukup deras.

“Saat menyeberang itulah korban terseret dan hanyut, teman-temannya sudah berusaha menolong namun karena air sungai yang cukup deras korban tidak tertolong selanjutnya ketiga temannya langsung melaporkan kejadian ini kepada keluarga korban," jelasnya

Pencarian di hentikan pada sore hari pukul 17.00, Selanjutnya pencarian korban akan di lanjutkan pada esok hari, Minggu (14/03/2021).


Reporter : Supardi
Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar