Ads

Senin, 22 Maret 2021, Maret 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-22T14:50:05Z
NASIONAL

PII Sulut Sambangi Kantor BAZNAS TB Pusat

 

Perwakilan PD PII Sulut saat menyambangi kantor BAZNAS TB Pusat. (Foto: Istimewa)



JOURNALTELEGRAF – Pelajar Islam Indonesia (PII) Sulawesi Utara, melakukan silaturahmi ke Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Tanggap Bencana (BTB) Pusat disalah satu wilayah Ibu Kota Jakarta. Senin (22/03/2021).

 

Dalam kunjungan silaturahmi oleh PII Sulut yang diwakili oleh Departemen Hubungan Masyarakat Pimpinan Wilayah PII Sulut, Agung Gumelar bersama dengan Ketua Umum Pimpinan Daerah PII Sulut, Rizal Kuengo.

 

Kunjungan tersebut disambut baik oleh salah satu pimpinan BAZNAS TB Pusat membidangi Pusat Data dan Informasi (Pusdalop) BAZNAS TB Pusat, Pak Anda.

 

Menurut Agung saat menghubungi media ini, maksud dari kunjungan tersebut guna membangun hubungan baik antara PII Sulut bersama BAZNAS TB Pusat.

 

“Selain itu maksud lain dari kunjungan silaturahmi saat ini, untuk memastikan PII Sulut akan memastikan akan berpartisipasi dalam kegiatan Muktamar Nasional PII ke-14 yang telah dilaksanakan di wisma Ciloto,” tulis Agung melalui pesan elektronik whatsapp.

 

Hal lain yang sempat dibahas dalam kunjungan tersebut, sempat membahas terkait dengan pelajar relawan tanggap bencana serta program beasiswa BAZNAS.

 

“Dalam diskusi tadi sempat disentil oleh salah satu pimpinan BAZNAS BT Pusat terkait dengan adanya program beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa serta pelaksanaan riset yang dapat dibiayai oleh lembaga ini,” tulisnya kembali.

 

Seraya menambahkan, “Untuk informasi dan keabsahan akan informasi ini, silakan untuk dapat mengunjungi akun instagram resmi BAZNAS TB Pusat dengan caption “Lembaga Beasiswa BAZNAS", ujar Agung.

 

Sementara itu, menurutnya dalam diskusi yang baru saja dilakukan ada segudang ilmu yang telah didapati. Namun secaranya PII Sulut masih tertinggal pasca kegiatan Muktamar Nasional PII.

 

 

Reporter/Editor: Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar